RSS

My Life is begin…


Huy guy’’s…..
Mungkin aku termasuk orang yang gak pandai merangkai kata dan menulis cerita.
Tapi aku sangat senang berbagi cerita dengan siapapun. Orang bilang aku cerewet, childish, and cheerful. Aku pengen bisa share ‘bouT me to u.

Dengan blog ny juga aku pengen berbagi hal-hal yang aku tahu, tentang pengetahuan, tips-tips dan semua yang kamu butuhin. Semua tentang diriku yang mungkin belum kamu tahu. Tentang perjalanan hidupku yang mungkin kamu sendiri gak menyangka kalau aku pernah mengalaminya dan semuanya telah terlewati dan aku anggap semuanya sebagai pengalaman hidup yang ga mungkin terlupakan (walau sebenarnya aku ingin melupakan). 
Aku tidak seberuntung kalian saat aku lahir, yang bisa terus bersama dalam dekapan hangat orang tua. Tetapi aku dari umur dua tahun dititipin orang tuaku dirumah nenekku di suatu desa di jawa tengah. Dan dari sinilah ceritaku dimulai. Mungkin kalian memiliki masa kecil yang menyenangkan dan penuh tawa dibawah Bimbingan orang tua,tetapi tidak dengan aku. Di sana aku kehilangan masa kecilku. Aku bertemu orang tuaku 2 bulan sekali, itupun hanya 1minggu. bisa bayangin khan guys sedihnya aku kalau masa mengunjungiku sudah habis dan aku ditinggal lagi buat cari uang. Yah..semua demi uang dan demi masa depan aku. Yang terpikir olehku saat itu hanya gimana aku bisa tunjukin ke orang tuaku kalau aku bisa buat bangga mereka dengan prestasiku. Tapi ketika menerima raport dan aku dapat rangking 1 pun aku ga bisa tunjukin ke mereka, karena mereka berada di tempat yang begitu jauh yang gak mungkin aku jangkau. Sedangkan nenek ku gak pernah merasa bangga karena prestasiku. Mungkin saat itu aku gak sempat tersenyum karena aku hidup di bawah penderitaan karena nenek ku yang gak pernah sayang sama aku. Nenek aku hanya sayAng dengan cucu-cucunya yang lain. Hanya kakek yang begitu sayang dan tulus dengan aku.Nenek ku baik dengan aku kalau aku sedang sakit, tapi aku tetap berterima kasih sama nenek&kakek yang telah merawat ku dari kecil. Buat kakek aku tercinta yang sudah tenang diatas sana, Irma hanya ingin berterima kasih pada kakek atas kasih sayang&semua yang kakek beri ke aku, aku hanya bisa do’ain moga kakek tenang di alam sana. 
Pernah aku berfikir hidup ini tidak adil buat aku, tapi hidup adalah perjuangan girls dan aku gak maw menyerah pada keadaan. Tapi kalau aku dilahirkan kembali dan aku boleh memilih aku tidak ingin terlahir disana lagi. Cukup 1 kali ajha, dan yang ku inginkan sekarang hanya ingin selalu tersenyum. Karena aku bahagia dengan hidupku sekarang.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar