RSS

tips tampil cantik setiap waktu ala irma


1. Minum air putih yang banyak
Dimulai dari bangun pagi, minum air putih sebanyak-banyaknya karena air putih terbukti dapat menambah kadar air dalam tubuh dan kulit, sehingga kulit jadi segar& cerah.

2. Awali hari dengan tersenyum.
Seberapapun berat masalah yang sedang kamu hadapi coba paksakan untuk tersenyum. Coba kamu berdiri di depan cermin dan coba tersenyumlah. Ucapkan dalam hati ‘Betapa cantiknya aku kalau tersenyum’. Pandangi wajah di cermin, dan yakinkan pada hati anda “semua akan baik-baik saja”.

3. Coba tahan emosi dan tenangkan pikiran.
Emosi mudah sekali mengendalikan hati dan pikiran kita, hingga kita tak kuasa untuk menahannya. Coba beri waktu pikiran anda untuk berpikir dan merenung sejenak.
4. Makan teratur dan olahraga.
Makan secara teratur membuat badan selalu terpenuhi kebutuhan akan vit, mineral& zat-zat yang diperlukan tubuh untuk metabolisme dan menghasilkan energi. Dengan makan teratur dan olahraga maka tubuh akan selalu fit dan bugar.

5. Konsumsi buah dan sayur.
Buah dan sayur terbukti efektif dalam memenuhi kebutuhan mineral dan vitamin yang diperlukan oleh tubuh dan kulit kita.

6. Bersihkan muka dan lakukan sedikit pemijatan untuk hilangkan stres.

Lakukan dengan rutin setiap akan tidur bersihkan muka dan lakukan pemijatan perlahan agar wajah lebih rileks dan strespun hilang. Perlakuan ini berfungsi agar semua kotoran dan debu yang menempel pada wajah tidak membuat wajah anda kusam dan kasar serta pemberian nutrisi bagi wajah agar tetap kenyal. debu dan polusi hanya akan menghambat pertumbuhan sel sehingga akan timbul sel-sel kulit mati yang berakhibat wajah menjadi kusam dan kasar. Pemijatan selain berfungsi menghilangkan stress juga dapat merangsang selsel baru untuk tumbuh.

7. Tidur teratur dan hindari angin malam.

Istirahat dan tidur teratur sangat baik untuk kesehatan kita. Usahakan tidur ±7-8 jam perhari. Tidur kurang dan sering bergadang akan membuat kulit menjadi kusam dan keriput.

8. Rilekskan pikiran dengan refresing.
Jika anda merasa jenuh dengan rutinitas yang padat, kerjaan dan tugas yang menumpuk serta seabreg kegiatan yang membosankan maka cobalah anda rilekskan fikiran dengan refresing. Untuk cewek misalnya kesalon untuk memanjakan diri, shoping untuk sekedar penuhi hobi atau sekedar nongkrong di kafe sama temen2 kita da berkaraoke ria atau apapun di luar aktivitas dan rutinitas kita. Untuk cowok bisa melakukan traveling dengan teman-teman, maen futsal atau sekedar nongkrong sambil gitar-gitaran.

9. Control diri dan Jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal kecil yang ga penting.

Control diri itu sangat penting untuk menghindarkan kita dari hal-hal negative yang bisa mengancam kita. Jangan keburu terbawa emosi karena itu akan membuat kita stress dan berakibat buruk bagi kesehatan jasmani dan rohani kita. Berfikir sebelum bertindak merupakan hal paling tepat untuk mengkontrol diri.

10. Lebih kenali dan perhatikan diri anda secara mendetail.
Siapa yang paling mengerti kita?? Jawabannya kita sendiri. Kalau kita tidak mengenal diri kita sendiri bagaimana orang lain akan mengenal kita?. Coba rubah kebiasaan buruk dan lebih perhatikan diri anda dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Girls,,,Cantik tidak hanya dari luar,so kita tidak hanya perdulikan kecantikan kulit kita or badan kita tetapi kita juga harus perhatiin kesehatan jiwa dan pikiran kita. Stress bisa berakhibat berbagai penyakit gampang menyerang kita Looh!!!dampaknya selain kulit cepet keriput, cepet kelihatan tua, badan mudah sakit dan penyakit-penyakit kronispun mudah menyerang kita. SELAMAT MENCOBA YAH…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar